Rabu, 05 Mei 2010

TIM BOLA VOLLY PIA AG GAB I MABESAU JUARA I TINGKAT PRESTASI


Pertandingan semi final dan final dalam rangka HUT PIA Ardhya Garini ke 51 berlangsung sangat meriah, pertandingan yang berlangsung selama dua hari di GOR Ganesha Makodikau Rabu(7/11) dipenuhi oleh seluruh tim pemain Bola Volly beserta pendukung-pendukungnya.

Pertandingan yang berlangsung sangat ketat antara Tim bola Volly PIA AG Gab I Mabesau melawan Tim Bola Volly PIA AG GAB I Koopsau I dimenangkan oleh Tim bola Volly PIA AG Gab I Mabesau dengan skors 3-2 untuk tingkat prestasi, dengan demikian Tim Bola Volly PIA AG GAB I Koopsau I berhasil meraih juara 2 sedangkan untuk juara 3 diraih oleh tim bola volley PIA AG Gab I Kohanudnas.

Walaupun kemenangan tidak berhasil diraih oleh tim bola Volly Koopsau I tetapi mereka tidak patah semangat karena angka-angka yang diperoleh tidak jauh berbeda dari lawannya yaitu 25-14, 20-25, 24-26, 25-26 dan 15-7, menurut Ny. Roring yang saat ini menduduki seksi Kebudayaan di PIA AG Gab I Koosau I kekalahan ini justru memberikan motivasi agar tim bola volly Koopsau I ini terus berjuang lebih keras lagi untuk meningkatkan prestasi dalam mewujudkan satu tim yang lebih solid agar dapat meraih kemenangan ditahun mendatang.

Pada pertandingan kali ini juga dipertandingkan tingkat Exibishi antara lain Tim Bola Volly PIA AG Gab I Kodikau melawan Pamen Wara dengan skors 2-1 yang diraih Tim Pamen Wara Mabesau, juara 2 diduduki Tim Bola Volly PIA AG GAB I Kodikau, sedangkan juara 3 diraih Tim bola volley PIA AG Gab I Mabesau yang berhasil mengalahkan lawannya Tim bola Volly IKKT Pragatiwira Anggini dengan skors 3-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar